Rabu, 27 Mei 2015

Menyerasikan Warna dapur

082132673033, 081320044636 bbm 523eab7b / 25ce3d15 www.grosirmebelmurah.com .
Tampilan dapur modern yang simple dengan mengedepankan ergonomi menjadi syarat ketika ingin merancang dapur berukuran terbatas. Selain mengedepankan fungsi dan kenyamanan , keindahan dari dapur pun turut menjadi point penting.
warna merah sering menjadikan warna aksen
suksesmenjadikan dapur ini tidak tampil monoton

Keindahan dapur dapat diperoleh dari pilihan material dan warnanya. Material yang mudah dibersihkan dapat menjadi solusi praktis.  Seperti dapur ini, terdiri dari 2 area yaitu kabinet  dan meja island (ita). Kabinet menempel di dinding berbalut warna netral dengan sedikit sentuhan warna kayu, digunakan untuk menyimpan perkakas dapur. Warna solid pun dipilih memenuhi background panel. Sedangkan meja island yang berbalut warna yang sama digunakan untuk area memasak.
menata dapur mungil dapat disiasati dengan pemilihan matrial
yang sederhana dan tidak banyak bermain warna

Secara keseluruhan, tampilan dapur ini didominasi oleh warna netralnya. Namun, warna merah pada barstool berhasil menghidupkan suasana. Warna merah yang hangat tampil serasi disatukan dengan warna netral yang dingin. Inspirasi ini sesuai dengan dapur mungil. Kuncinya tidak perlu banyak bermain warna.

by Idha
jasa pembuatan kitchen set dan mebeler
www.grosirmebelmurah.com
082132673033 / 081320044636
bbm 523eab7b / 25ce3d15


kitchen set malang, kitchen set di malang, kitchen set minimalis, kitchen set tulungagung, kitchen set kediri, kitchen set pandaan, kitchen set pasuruan, kitchen set pandaan, kitchen set sidoarjo, kitchen set surabaya, kitchen set mojokerto, kitchen set lamongan, kitchen set tuban, kitchen set mojokerto, kitchen set jombang, kitchen set trenggalek, kitchen set solo, kitchen set yogyakarta, kitchen set semarang, kitchen set blitar, tukang mebel malang, tukang mebel interior, tukang mebel minimalis, kitchen set minimalis, kitchen set murah, tukang mebel kediri, tukang mebel interior, tukang mebel surabaya, tukang mebel tulungagung, tukang mebel blitar, tukang kayu malang, tukang kayu tulungagung, partisi, backdrop hpl, backdrop murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar